pasang banner 468x60 25rb/bln dengan tranfer pulsa

Jumat, 04 Juni 2010

TALI ASIH

Tali asih, sebuah metode baru blogger indonesia untuk menarik dan mempertahankan perhatian pengunjung blog yang dia kelola.Salah satunya Seperti yang dilalukan pakdhe cholik dalam "blog plesiran" yang beliau garap bersama manajemen BlogCamp grup.

Niat hati hanya untuk blogwalking cepat mencari dan meninggalkan link di web dan blog yang berpagerank bagus.Dan nyantol lah di halaman blog-e pakdhe cholik yaitu blog plesiran,eee...Kbetulan saat itu pakdhe lagi jalan jalan keliling dunia,secara,sebagai blogger muda aku sih mendukung saja apa yang dilakukan pakdhe dengan meninggalkan dukungan berupa coment segar.Apalagi saat itu ada hadiah, tali asih berupa topi dari berbagai benua.. Sesudah beberapa hari update lagi, eee...Ternyata aku yang kebagian tali asihnya dan baru kemarin tiba di tempatku, aku kira sih cuma iseng isengan aja ,ternyata eh ternyata beneran. Soal nilainya sih tidak begitu berarti, tapi rasanya itu lho ,laen,seakan tambah mempererat interaksi kita sesama blogger. Mungkin itu saja dan ini sekedar rasa terimakasihku pada pakdhe cholik yang telah memberiku tempat disudut blog nya.Kalau temen temen pengin ktemu pakdhe lewat sini aja blog plesiran

BACA JUGA ARTIKEL YANG TERKAIT



Share |

7 komentar:

BlogCamp mengatakan...

Semoga bermanfaat ya mas topinya untuk melindungi dari panas terik.
salam hangat dari Surabaya

Annaura mengatakan...

Waahhhh..selamat ya pakde. Kok topinya gak ada gambarnya pakde ?


Pakde,
Saya datang sebagai blogger newbie yang ingin berkenalan, silaturahmi dan menyerap ilmu dari para senior. Semoga kunjungan saya bermanfaat.

Pakde, mohon berkenan berkunjung ke blog saya, mohon diberikan saran2 atau nasihat agar blog tersebut bagus dan terkenal seperti blog pakde ini. Saya tunggu pakde, kalau datang akan saya sambut dengan lagu rebana deh.

Salam hormat saya dari Batam.

Wassalamu alaikum wr.wb
Annaura

ATV web solutions mengatakan...

Where can i find Bella's Lullaby Taliesin Orchestra version sheet music?

ATV web solutions mengatakan...

prtutu Ternyata aku yang kebagian tali asihnya dan baru kemarin tiba di tempatku, aku kira sih cuma iseng isengan aja..

ATV web solutions mengatakan...

Dalam mengelola komentar di blog ada dua cara yang dapat dilakukan? yakni melakukan moderasi terhadap setiap komentar yang masuk dan tidak melakukan moderasi terhadapnya. Perlakuan terhadap komentar sepenuhnya merupakan? hak pemilik atau pengelola blog. Saya hanya ingin meng-olah yudhakan (ceile-pakai istilah serdadu) keuntungan dan kerugian antara memoderasi dan tidak memoderasi komentar.

Liposuction mengatakan...

lovely post with a nice thought.It is really a good thought.

Seowebtrick mengatakan...

I find here a sweet thought with have a nice info.

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA,KRITIK DAN SARAN DIPERBOLEHKAN DEMI KEMAJUAN BLOG INI,ASAL TIDAK MENGANDUNG SARA' DAN YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.KOMENTAR ANDA MEWAKILI PRIBADI ANDA

 
?